//
you're reading...
KESEHATAN

PRINSIP – PRINSIP KESEHATAN

PRINSIP KESEHATAN : TEORI SISTIM LISTRIK DALAM TUBUH

Tubuh manusia disusun lebih dari 1 triliun sel yang masing – masing sel memiliki listrik sekitar 90mV. Sistim kelistrikan dalam tubuh sangat dipengarui oleh getaran energy  yang dipancarkan otak dan alam kosmos di sekitar kita. Pada orang yang sakit, kadar sel listrik dalam tubuh mereka sangatlah kecil dan secara otomatis membuat sel tersebut tidak dapat berfungsi optimal. Oleh sebab itu agar seseorang menjadi sehat kembali, maka cukup meningkatkan kelistrikan sel dalam tubuh. Jika sel dalam listrik meningkat maka semua masalah dapat diatasi.

PRINSIP KESEHATAN : TEORI VIBRASI RNERGI DAN RESONANSI

Orang sehat memiliki  vibrasi (getaran) energy besar, orang lemah memiliki vibrasi energy kecil. Sebagai contoh sebuah mobil yang bermasalah dengan aki nya maka mobil tersebut akan mogok. Maka dibutuhkan pancingan / struman aki dari mobil yang sehat . Pada saat aki lemah diestrum dengan aki mobil sehat , maka aki lemah akan kembali aktif dan berfungsi kembali . Proses inilah yang disebut resonansi dan entrainment.

Prinsip resonansi adalah getaran energy tubuh orang yang kuat dan mempengarui orang yang lemah /sakit , dan perlahan akan terjadi retrainment ( penyesuaian dan peningkatan dari vibrasi energy tubuh dari lemah menjadi kuat). Getaran energy yang baik akan meresonansi dan mempengarui struktur  air dalam tubuh yang secara otomatis akan meningkatkan vibrasi energy pada tubuh orang tersebut, sehingga tubuh tersebut dapat melakukan self healing.

PRINSIP KESEHATAN : TEORI ASAM BASA DALAM TUBUH

70% tubuh manusia terdiri dari air, jika pH air dalam tubuh itu dalam keadaan baik maka seluruh organ tubuh dan sel akan berfungsi baik dan optimal. Otak 74% air , paru – paru 86% air , jantung 75% air , darah 83% air, otot 75% air. Namun dikarnakan gaya hidup modern, tingkat stress yang tinggi , polamakan tidak sehat  kurangnya berolahraga mengakibatkan pH air dalam tubuh menjadi asam dan tubuhpun kehilangan kemampuan self healingnya.

Pada saat seseorang mengalami tingkat keasaman darah yang tinggi (pH asam) dan kita tau darah mengangkut oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh , jika pH asam = darah kental = peredaran daarah tidak lancer = nutrisi dan oksigen tidak tersalurkan sempurna = fungsi sel dan organ menurun = daya tahan tubuh menurun = kemampuan tubuh untuk self healing pun menurun.

Kondisi sakit = pH darah asam, untuk dapat sembuh kembali maka cukup banyak mengkonsumsi  makanan yang beralkali / basah, dengan begitu tingkat keasaman darah dapat dikurangi dan pasa saat pH dalam tubuuh sudah netral maka tubuh dapat berfungsi optimal kembali.

PRINSIP KESEHATAN : TEORI GELOMBANG OTAK

Otak adalah pintu gerbang untuk melakukan perubahan . Kondisi gelombang otak sangat menentukan bagaimana anda berfikir , merasakan dan bertingkah laku. Sebab, konsentrasi, tekanan, energy, suasana hati, kebiasaan, prilaku, reaksi, dll merupakan cermin dari frequency otak anda. Jadi, apabila ada perubahan pada frequency gelombang otak , kondisi anda juga akan berubah.

PRINSIP ENERGI BIOGAMA

Energi biogama merupakan energy neutron yang secara alamiah dapat membuat tubuh menjadi lebih dinamis  dengan cara  mengembalikan system listrik tubuh, menghancurkan energy negatif , memulihkan energy tubuh , merepair DNA dalam tubuh yang rusak , melancarkan aliran darah dan metabolism tubuh, membuat anda lebih cerdas dan lebih sehat.

PRINSIP KESEHATAN : KESEIMBANGAN

Orang yang sehat memiliki jumlah unsur proton (+) electron (-) yang seimbang . Kelebihan salah satu unsur akan menyebabkan sakit pada organ tersebut , satunya cara agar keseimbangan  terjadi adalah  dengan menyeimbangkan  unsur + dan – dalam tubuh. Jika seseorang kelebihan + maka dibutuhkan – , jika seseorang kelebihan – maka dibutuhkan +.

About these ads

Diskusi

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: